Senin, 10 Desember 2012

Pembawa Berita Cantik Indonesia Terbaru

Pembawa Berita Cantik Indonesia Terbaru

Ane yakin Agan-Agan semua sering menonton berita di televisi, gak melulu nonton sinetron kan Gan? hehee..
Apa yang menarik menurut Agan ketika kita menonton berita di televisi, Ane yakin Agan tidak hanya memperhatikan dengan seksama berita-berita yang disampaikan oleh pembawa acaranya (Anchor), tapi ada yang menjadi perhatian lain yaitu pembawa beritanya itu sendiri terutama pembawa beritanya adalah perempuan, iya kan Gan, hayo ngaku, hehee
Pembawa berita (Anchor) tidak hanya dituntut harus pintar & cerdas, tetapi saat ini para pembawa berita dituntut juga harus tampil menarik layaknya seorang selebriti & tentunya harus cantik & ganteng seperti Ane, hehee
Berikut 10 pembawa berita televisi (Anchor) cantik favorit versi Ane, (gak boleh protes ya).

Aviani Malik
Wanita kelahiran Oktober 1984 ini sangat gemar memasak & tak pernah menyangka akan menjadi seorang pembaca berita atau News Anchor. Ia justru bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Namun, ujarnya, Aviani belia pernah menulis semua keinginan dalam sebuah buku yang diberi nama 'What I Want'.

Grace Natalie
Grace Natalie Louisa lahir di Jakarta, 4 Juli 1982 adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis. Lulusan Institut Bisnis & Informatika Indonesia ini pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.

Louisa Kusnandar
Louisa Kusnandar lahir di Jakarta, Indonesia, 12 September 1987, adalah pembawa acara berita Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Liputan 6.
Sejak tahun 2009, dia bekerja di SCTV membawakan berita Liputan 6 Pagi dan Liputan 6 Siang.

Tina Talisa
Tanggal Lahir: 24 Desember 1979
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama: Islam
Pekerjaan: Presenter atau Pembaca Acara 
Tahun aktif : 2007-sekarang
Almamater: Universitas Padjajaran Bandung
Riwayat Pendidikan: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Program Magister Ilmu Komunikasi  Unpad.

Dia merupakan  seorang presenter atau pembawa acara asal Indonesia. Sebelummenjadi presenter di salah satu TV Swasta tanah air, Tina Talisa pernah berprofesi sebagai dokter gigi. Pendidikan dokter giginya tersebut didapat dari   Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung  tahun 2001.
Tina Talisa merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ,  juara I Mojang Kota Bandung 2002, dan dan juara I Mojang Jawa Barat 2003.

Ziza Hamzah
Wanita kelahiran 10 Agustus 1984, sekarang suka nangkring di acara Topik Malam Anteve.
Pembawa berita yang berwajah Arab ini memang sangat memanjakan orang yang menyimak berita-berita yang dibawakannya.

Lucia Saharui
Lahir di Ternate, Lucia merupakan alumni dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia
Sewaktu kecil ia sempat bercita-cita untuk menjadi penyanyi. Namun ia gagal meraih cita-citanya, dan kemudian memilih untuk menjadi jurnalis.
Sebelum menjadi jurnalis, ia sempat bekerja sebagai agen pemasaran di sebuah perusahaan semen di Jakarta selama empat tahun.

Brigita Manohara
Nama Lengkapnya adalah Brigita Purnawati Manohara
News anchor ini tidak ada hubungannya dengan artis yang bernama Manohara Gan,
Wanita cantik jurusan Arsitektur, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini sebelumnya pernah menjadi announcer di Radio Mercury Surabaya
Awal karirnya sebagai pembawa berita di televisi adalah saat Brigita menjadi juara news presenter yang diadakan oleh Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) pada tahun 2007 silam.


Tiffany Raytama
Tiffany Raytama lahir di Semarang pada tahun 1986 adalah salah satu pembawa acara berita cantik di Indonesia. Ia menjadi anchor dalam program berita Reportase. Dia mulai bekerja di Trans TV sejak tahun 2008.
Tiffany adalah alumni Universitas Atma Jaya Jakarta tahun 2008.

Sabrina Luiss
Nama lengkap: Sabrina Luiss
Tempat, tanggal, lahir: Jakarta, 24 Juli 1985
Tinggi/Berat: 165 cm / 48 kg
Hobi: Main piano, menyanyi
Makanan favorit: Nasi goreng, spaghetti bolognese
lulusan Universitas Airlangga, Surabaya  
Pekerjaan: Presenter Lensa Olahraga (Januari-Desember 2010), Presenter ISL (Januari 2011-2012), pembawa berita Trans7


Githa Nafeeza
Nama Lengkap :Githa Asterita
Nama Tenar : Githa Nafeeza
Tempat Lahir : Bogor
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1980
Pendidikan :
SD Priangan
SMP S.I.IP
SMA 5 Bandung
UNPAR Jurusan Hubungan Internasional Bandung

Githa Nafeeza memulai karirnya sebagai penyiar radio di Bandung, yaitu radio Ardan & MQFM. Selain itu Githa juga pernah menjadi finalis putri Femina & Juara favorit putri Indonesia perwakilan Jawa Barat.
karirnya di dunia pertelevisian di mulai di Trans TV membawakan acara berita reportase, kemudian acara berita di Metro TV, seperti public corner,special dialogue de el el. saat ini Githa menjadi pembawa acara berita Liputan 6 di 
SCTV. 


Ane kasih bonus neh Gan, pembawa berita yang juga cantik, siapa coba???







4 Komentar:

  1. mantab gan, cakep cakep,,, mau doong atu,

    BalasHapus
  2. Aviani malik tu anchor paling cantik, body nya juga oke, pokoknya sangat sexy kalo pake rok, tubuh proporsional, beda sama tina talisa, besar atas doank, kakinya kecil

    BalasHapus