Minggu, 09 Juni 2013

Pemain Sepakbola Dengan Nilai Transfer Terbesar Sepanjang Sejarah

Pemain Sepakbola Dengan Nilai Transfer Terbesar Sepanjang Sejarah

Rekor Christiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola termahal di dunia dengan nilai transfer menembus angka 94juta euro, akhirnya dipecahkan oleh Garreth Bale yang diboyong dari klub Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan nilai fantastik menembus angka 100 juta euro.
Rekor ini mungkin akan sulit dipecahkan dalam beberapa tahun kedepan.
Klub kaya raya Real Madrid masih menjadi klub yang selalu menjadi aktor dalam hal pembelian pemain pemain dengan nilai yang fantastik.
Sepakbola memang sudah menjadi industri yang mendatangkan keuntungan, selain gengsi si pemilik klub itu sendiri yang selalu membeli pemain dengan harga tinggi.
Satu hal yang pasti adalah, pembelian pemain tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tim untuk menjadi yang terbaik.
Berikut pemain pemain sepakbola dengan nilai transfer terbesar sepanjang sejarah, kita hitung mundur ya Gan,,,


12. Hernan Crespo menjadi pemain termahal keduabelas ketika dibeli Lazio dari Parma dengan nilai transfer 51,2 juta euro pada tahun 2000.


11. Neymar Da Silva adalah pemain anyar Barcelona yang dibeli dari Santos dengan nilai transfer 57 juta euro, nilai transfer yang cukup tinggi menjadikan dia sebagai pemain termahal kesebelas saat ini.


10. Radamel Falcao adalah mantan pemain Atletico Madrid yang tahun ini dijual ke AS Monaco dengan nilai transfer 58 juta euro, harga tersebut menjadikan dia sebagai pemain termahal kesepuluh saat ini.


9. Fernando Torres adalah pemain termahal kesembilan sedunia yang berasal dari Spanyol yang memiliki nilai transfer cukup tinggi yaitu 58 juta euro ketika dibeli Chelsea dari Liverpool pada tahun 2011.


8. Hulk menjadi pemain termahal kedelapan setelah dibeli Zenit Saint Petersburg dari Porto dengan nilai transfer 60 juta euro pada tahun 2012.


7. Luis Figo adalah pemain termahal ketujuh pada saat ini ketika di beli Real Madrid dari Barcelona pada tahun 2000 dengan nilai transfer 61.5 juta euro.


6. Pembelian Edinson Cavani oleh PSG dari Napoli sebesar 64juta euro bukan saja mencatatkan dirinya sebagai pemain termahal keenam di dunia saat ini, tapi transfer ini juga memecahkan rekor transfer termahal di liga prancis yang sebelumnya di pegang oleh radamel falcao yang dibeli oleh as monaco dari atletico madrid sebesar 58juta euro


5. Ricardo Kaka adalah pemain Real Madrid yang dibeli dari AC Milan dengan nilai transfer 68 juta euro pada tahun 2009. Nilai transfer yang cukup tinggi menjadikannya pemain termahal kelima saat ini.


4. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain termahal keempat ketika di beli Barcelona dari Inter Milan dengan nilai transfer 69 juta euro pada tahun 2009.


3. Zinedine Zidane adalah pemain termahal ketiga ketika dibeli Real Madrid dari Juventus pada tahun 2000, dengan nilai transfer 75 juta euro.


2. Cristiano Ronaldo adalah pemain termahal sedunia dengan nilai transfer sebesar 94 juta euro ketika dibeli Real Madrid dari Manchester United pada tahun 2009.

1. Gareth Bale menjadi pemain termahal saat ini setelah memecahkan rekor yang lama dipegang oleh Cristiano Ronaldo pada 2009 lalu.
Kembali klub super kaya Real Madrid yang menjadi aktornya, tak tanggung-tanggung, Real Madrid menggelontorkan uang sebesar 100 juta Pound untuk memboyong Bale dari Tottenham Hostpur.


dari berbagai sumber

0 Komentar:

Posting Komentar

[Reply to comment]