Rabu, 08 Januari 2014

Konsep Berpikir Ala Milyader


Konsep Berpikir Ala Milyader

Setiap miliarder di dunia ini memiliki suatu gairah yang tidak ada orang lain memiliki, entah itu kekuatannya sendiir, berorientasi pada kesuksesan & pola pikir positif.
Apa yang penting bagi Anda untuk berhasil adalah untuk mengetahui bagaimana berpikir seperti para miliader tersebut, lebih daripada kekayaan dan derajat pendidikan. Berikut, tips berpikir seperti miliader.


1. "Saya lahir untuk menjadi besar"
Ini adalah titik paling kritis agar Anda bisa berpikir seperti miliader. Anda harus menyuntikkan kepercayaan diri, melatih pikiran Anda untuk percaya bahwa Anda akan menang, tidak peduli apapun.
Dimanapun Anda membaca tips menjadi miliader, maka ini akan selalu berada di deret pertama.


2. "Saya akan memanfaatkan sumber daya apapun yang saya miliki"
Coba tanya pada diri sendiri, apakah Anda tahu apa yang paling penting untuk bisa berpikir seperti miliarder? Jawabannya adalah, Anda dapat menggerakkan sumber daya Anda dengan maksimal, dan menciptakan sesuatu dari apapun yang tersedia untuk Anda itu.
Jika Anda ingin berpikir seperti miliarder, jangan berharap untuk mulai bekerja di di kantor mewah pada hari pertama. Itu nanti. Ingat, semua ada tahapannya. Tak ada yang instan.


3. "Saya akan menciptakan peluang win-win"
Jika Anda melihat perilaku miliarder seperti Steve Jobs, Bill Gates, Warren Buffet,  Anda akan melihat dan belajar bagaimana berpikir seperti miliarder. Mereka selalu berpikir untuk membuat sesuatu yang menguntungkan bagi semua dalam bisnis.
Mulailah berpikir untuk yang terbaik bagi setiap orang yang bekerja dengan Anda, bukan hanya terbaik bagi diri sendiri alias pengennya enak.


4. "Saya akan berpikir besar”
Jika ada yang berkata bahwa menjadi orang yang praktis dan masuk akal adalah kualitas penting untuk berpikir seperti miliarder, beritahu mereka bahwa itu salah. Berpikir seperti miliarder justru dengan mendatangkan ide-ide besar, tidak peduli seberapa praktis, berani, dan tidak masuk akal ide-ide itu terdengar. Caranya adalah dengan membuat ide-ide itu bekerja, meski tak masuk akal!


5. "Saya tidak akan meremehkan bakat orang lain"
Dengan melihat cara berpikir miliarder di seluruh dunia, Anda dapat tahu bahwa mereka tidak pernah merusak bakat orang lain. Jangan pernah mengabaikan ide atau saran dari setiap bagian di hirarki, teman atau karyawan. Anda, karena Anda tak pernah tahu apakah ide itu bisa jadi sesuatu yang potensial dan hebat di kemudian hari.



intisari/womanmag

0 Komentar:

Posting Komentar

[Reply to comment]