Sabtu, 09 Maret 2013

Kebiasaan & Sifat Pria Yang Dibenci Oleh Para Wanita

Kebiasaan & Sifat Pria Yang Dibenci Oleh Para Wanita

Banyak dari para pria yang tidak menyadari jika kebiasaan & sifat mereka ternyata sangat tidak disukai oleh kebanyakan wanita, hal ini perlu Agan sadari jika Agan masih sayang dengan pasangan Agan.
Kebiasaan & sifat pria apa saja yang tidak disukai oleh wanita? Berikut ulasannya Gan,

1. Merokok
Wanita sangat tidak suka pada pria perokok. Selain mengganggu, wanita juga merasa pria perokok itu bau (rokok), pemborosan, dan rawan terserang berbagai penyakit. Analisa ini juga sangat berpengaruh pada pilihan wanita dalam memilih pasangan yang juga mengharapkan pasangan mereka suatu saat nanti tidak merokok.

2. Tidak rapi dan jorok
Cewek memang cenderung lebih bersih/ merawat diri ketimbang cowok. Hal itu membuat mereka lebih menyenangi cowok yang rapi penampilannya dan bersih.

3. Tidak perhatian & egois
Para cewek tidak menyenangi cowok yang egois dan tidak perhatian. Para cowok yang lebih mementingkan dirinya sendiri barangkali dianggap tidak mampu melindungi/menjaga mereka.

4. Pemalas
Cowok adalah calon pemimpin, jika mereka malas-malasan tentu saja masa depan mereka sudah bisa dinilai. Dari situ mungkin cewek menilai cowok pemalas tidak akan punya masa depan yang lebih baik jika sifat semacam itu tidak dirubah sejak dini.

5. Pembohong
Kata orang, cewek itu senang dibohongi ? ehmm nampaknya itu pernyataan konyol Gan. Nyatanya semakin pria sering membohongi cewek, namanya justru akan semakin buruk dimata teman-teman ceweknya.

6. Kasar
Cewek sangat anti dengan pria kasar. wanita itu mahluk lemah yang harusnya dilindungi. Namun kenyataan saat ini banyak pria seringkali main kasar pada wanita dilihat dari semakin meningkatnya permintaan visum akibat Kekerasan dalam rumah tangga yang sering kita jumpai di rumah sakit.

7. Tidak setia
Tidak dapat dipungkiri kesetiaan itu penting dalam suatu hubungan. Bukan cuma pria namun wanita juga sangat rentan tergoda apa yang dinamakan perselingkuhan. Namun kenyataan di lapangan lebih banyak kaum pria berselingkuh ketimbang wanita. Hal ini tentu saja sangat menyakiti perasaan wanita.

8. Bangun siang
Cewek ternyata tidak menyukai cowok yang suka bangun kesiangan. Otomatis dia sering telat, mulai dari sholat subuh, berangkat sekolah/kerja terburu-buru dsb, hal ini menunjukkan tidak adanya semangat dari cowok itu sendiri, juga mengesankan cowok tersebut adalah cowok pemalas.

9. Tidak bertanggung jawab
Cewek tidak suka dengan pria lemah yang tidak mempunyai jiwa pemimpin. Seringkali melimpahkan dan mengabaikan tugas yang seharusnya dia emban kepada orang lain. Mengabaikan janji yang sudah dia buat, menyepelekan orang / pekerjaan, dsb.

10. Malas Ibadah
Ini yang paling utama dan sangat penting bagi seorang cowok. karena paling tidak sebagai seorang calon pemimpin keluarga dia seharusnya bisa mengayomi dan membimbing keluarganya ke arah yang lebih baik. jika dirinya sendiri tidak bisa mengurus diri sendiri dalam hal beribadah bagaimana dia akan memimpin keluarganya nanti.

Itulah sepuluh kebiasaan cowok yang dibenci para wanita Gan. 
Semoga kita tidak termasuk diantara sifat/kebiasaan tersebut, jika ada mudah-mudahan bisa memotivasi kita untuk berbuat lebih dan lebih baik lagi. Semoga bermanfaat Gan, kurang lebihnya mohon maaf. 
Kira-kira para wanita setuju gak ya dengan kesimpulan diatas ??? atau masih ada yg mau ditambahkan ?? hehee...




dari berbagai sumber

0 Komentar:

Posting Komentar

[Reply to comment]