Jumat, 17 Agustus 2012

Pramugari-Pramugari Cantik Maskapai Penerbangan Indonesia

Pramugari-Pramugari Cantik Maskapai Penerbangan Indonesia

Jika Agan selalu bepergian dengan menggunakan pesawat udara,maka Agan akan dilayani oleh pramugari yang selalu siap membantu Agan selama perjalanan.
Sama halnya dengan Ane yang sering bolak balik Batam-Bandung & Batam-Jakarta, sering disuguhi dengan para Pramugari-Pramugari cantik selama dalam perjalanan.
Tidak mudah untuk menjadi seorang pramugari Gan, selain cantik dan tinggi, para pramugari juga harus pintar menguasai bahasa asing, terampil & cekatan dalam melayani para penumpang. Mereka juga bertanggung jawab dalam masalah keselamatan penumpang selain pilot & co pilot tentunya.
Berikut Pramugari-pramugari cantik dari maskapai penerbangan di Indonesia.

1. Garuda Indonesia
Inilah Maskapai penerbangan terbesar di Indonesia.
Selain melayani rute-rute domestik, maskapai ini juga melayani rute-rute internasional.
Maskapai yang menjadi sponsor klub  liga Inggris Liverpool ini mempunyai pramugari-pramugari cantik yang menurut Ane tepat untuk dinobatkan sebagai peringkat no 1 di postingan ini.
Ane jamin Gan, gak bakalan rugi buat naik maskapai Garuda dalam perjalanan Agan. 

2. Lion Air
Lion Air adalah nama sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah yang berasal dari Indonesia. Maskapai ini merupakan maskapai pertama di Asia yang memberikan 2 kelas (bisnis dan ekonomi).
Ditahun 2012 ini Lion Air membuka rute baru Batam-Bandung, waah,, jadi gak perlu via Jakarta lagi neh kalo Ane mudik ke Bandung, selama ini Ane suka pulkam ke Bandung dari Batam ke Bandung via Jakarta semenjak Merpati menghentikan rute Batam-Bandung PP tanpa Ane tahu alasannya.
BTW bicara soal pramugari Lion Air, Agan-Agan jangan tanya deh, suer.. cakep cakep.
Yang menjadi favorit Ane ama pramugari Lion Air adalah seragamnya, belahan rok nya itu tuh,,, setuju gak?

3. Citilink
Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia, yang beroperasi dengan 14 pesawat dengan logo sendiri, tanda panggil dan seragam baru yang berbeda. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya.
Ane respek ama seragam barunya dari Citilink.
Warna hijau cerah membuat para pramugarinya tambah cuantik untuk dilihat.
Yang Ane tahu, pramugari-pramugari Citilink di isi oleh gadis-gadis yang masih muda, mungkin mereka baru lulus dari sekolah pramugari.

4. Sky Aviation
Satu lagi maskapai Nasional yang sudah membuka rute baru Batam-Bandung Pulang Pergi.
Meskipun maskapai ini baru melayani rute Batam-Bandung 3 kali dalam seminggu, tapi bagi Ane akan jadi tambah banyak pilihan neh.
Maskapai yang rencananya akan membeli pesawat Sukhoi dari Rusia ini mempunyai pramugari-pramugari yang cantik-cantik dengan seragam berwarna biru yang cerah.

5. Merpati
Maskapai yang sedang dilanda masalah hukum ini, saat ini sedang giat-giatnya untuk bangkit.
Denger denger maskapai ini akan membeli pesawat pesawat baru untuk menambah kekuatan armadanya, baik untuk penerbangan domestik maupun penerbangan perintis, salah satu tempat memesan pesawatnya adalah PT.DI yang rencananya memesan pesawat jenis Foker untuk memperkuat rute-rute penerbangan perintis di wilayah Indonesia bagian Timur.
Pramugari Merpati, menurut Ane lumayan cantik cantik meski para pramugarinya di dominasi oleh para pramugari senior.
Mudah-mudahan maskapai ini bisa bangkit, kemudian membuka lagi rute Batam-Bandung, biar tambah banyak pilihan, biar tiket pesawat bersaing, ujung ujungnya kan biar tambah murah, hehee.


6. Sriwijaya Air
Sriwijaya Air didirikan dengan tujuan untuk menyatukan seluruh kawasan Nusantara seperti keinginan raja kerajaan Sriwijaya dahulu yang berasal dari kota Palembang. Oleh keluarga Lie (Hendry, Chandra, Andi dan Fandi) keinginan tersebut diwujudkan melalui pengembangan transportasi udara. Pada mulanya Sriwijaya Air mengoperasikan 13 buah Boeing 737-200. Sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pemenuhan pelayanan publik yang lebih baik, Sriwijaya Air menambah dan memperluas jangkauan penerbangannya dari Barat ke Timur dan menambah 10 pesawat dengan seri yang lebih baru Boeing 737-400 dan 737-800NG serta 20 pesawat Embraer 175 dan Embraer 195. Pada tanggal 18 Desember 2008, Sriwijaya Air akan mengembangkan sayapnya dengan membuka rute internasional ke Singapura.

7. Batavia 
Menurut Ane inilah maskapai penerbangan nasional yang sering delay, bahkan sekali delay, minta ampun lamanya.
Kondisi krisis keuangan & kurang profesionalnya perusahaan maskapai ini membuat maskapai ini dijual dan dibeli oleh Air Asia.
Yang Ane heran, kenapa maskapai yang sudah punya banyak cabang & pesawat ini dijual hanya seharga satu pesawat Boeing 737.
Aah yang penting Pramugarinya tambah cakep aza deh, hehee.. 

8. Riau Air
Maskapai penerbangan ini didirikan pada tanggal 12 Maret 2002 dan memulai operasinya pada Desember 2002. Ini adalah satu-satunya maskapai penerbangan komersial Indonesia yang berkantor pusat di luar Jakarta. Riau Airlines juga merupakan maskapai penerbangan komersial satu-satunya yang dimiliki oleh pemerintah daerah. Saham perusahaan penerbangan ini secara mayoritas dimiliki oleh pemerintah daerah provinsi Riau dan beberapa provinsi lain seperti Lampung, Bangka Belitung dan Bengkulu.
Hmmm, pramugarinya cakep juga ya Gan?

Ada yang mau nambahin gak Agan-Agan? siapa tau Agan-Agan punya pengalaman terbang bersama para pramugari -pramugari cantik di Indonesia...


Bonus Gan,,,


0 Komentar:

Poskan Komentar

[Reply to comment]