Kamis, 26 Juli 2012

Pantai Terindah Dunia Ada Di Indonesia

Pantai Terindah Dunia Ada Di Indonesia

Tahukah Anda kalau di dunia ini banyak pantai yang sangat memukau? Berikut adalah daerah-daerah dengan pantai terbaik di dunia versi US News Travel dan Bali menjadi salah satunya & terindah.
Pantai selalu menjadi favorit bagi wisatawan saat berkunjung ke suatu daerah. Terkadang, keindahan pantai-pantai yang memesona menjadi alasan seorang wisatawan untuk ke daerah tersebut. Pada Rabu (18/7/2012), US News Travel merangkum beberapa daerah sebagai pemilik pantai-pantai terbaik di dunia.

Berdasarkan versi US News Travel, Bali menduduki peringkat pertama sebagai daerah yang memiliki pantai dengan pesona yang sangat memukau. Ya, pesona dan keindahan pantai-pantai di Bali sudah tidak diragukan lagi.
Dalam situs tersebut dijelaskan, bila Anda ingin bermandi cahaya matahari, Bali menjadi destinasi yang paling tepat. Tidak hanya sebatas pasir dan deburan ombaknya yang dahsyat. Pantai di Bali juga berhiaskan perbukitan nan hijau dan beberapa pura yang eksotis.
Pulau Dewata Bali Indonesia
Selain pesona yang memukau, ombaknya yang menantang juga mengundang para peselancar dari seluruh dunia. Beberapa pantainya yang sudah terkenal dikalangan peselancar, antara lain Kuta, Sanur, dan Dreamland. Akan tetapi, Bali juga memiliki lokasi ideal untuk surfing seperti Pantai Bingin, pantai Balian, Secret Ketewel, Pantai Lean, Pantai Keramas, dan Pantai Seminyak.
Tidak hanya sekadar untuk berselancar, pesona pantai-pantai di Bali kadang diwarnai oleh suasana Hindu yang sakral. Seperti Tanah Lot yang berada di Tabanan, juga Pura Uluwatu.
Bila Anda ingin menyendiri dan menikmati suasana tenang, Bali juga masih memiliki pantai dengan suasana yang sepi dan nyaman. Beberapa nama seperti Pantai Ungasan, Pantai Balangan, Pantai Amed, Pantai Geger, Pantai Bias Tunggal, dan Pantai Pasir Putih ini pun muncul sebagai pantai-pantai yang masih sangat terjaga kepribadiannya.

Selain Bali, US News Travel juga mencantumkan 10 daerah lain di berbagai belahan dunia yang memiliki pantai-pantai terbaik. Berikut sebelas daerah yang memiliki pantai-pantai terbaik di dunia:


1. Bali, Indonesia


2. Kauia, Hawaii


3. Republik Maladewa 


4. Republik Seychelles


5. Anguilla 


6. Cayman Islands, Karibia


7. Rio de Janeiro, Brazil


8. Corfu, Yunani


9. Kepulauan Turks & Caicos


10.Cape Cod, Amerika Serikat





0 Komentar:

Posting Komentar

[Reply to comment]