Sabtu, 01 Desember 2012

Wanita Tercantik Di Dunia

Wanita Tercantik Di Dunia

Ane tidak berpikiran kalau hanya seorang Angelina Jolie dan Aishwarya Rai saja yang merupakan perempuan paling cantik di dunia. Hanya karena mereka adalah seorang selebritis, bukan berarti mereka adalah wanita tercantik di dunia. 
Kecantikan itu terletak pada mata yang melihatnya, betul tidak Gan? hehee 
Mata Ane  sangat menyukai wajah unik dari seorang Fathima Kulsum Zohar Godabari.
Fathima Kulsum Zohar Godabari adalah putri kerajaan yang kini menjadi Ratu resmi kerajaan Arab Saudi. Beberapa hari yang lalu foto-fotonya (tanpa cadar menutupi wajahnya) yang bocor di internet.  
Wajahnya yang adem, berkulit putih nan mulus dengan mata abu-abu, bibir merah dan alis yang tajam dalam simetri yang sempurna. 
Bagi Ane, dia mungkin seorang wanita tercantik di dunia. 
Wajahnya hanyalah sebuah keajaiban alam & kebesaran dari Yang Maha Kuasa. 
Agan-Agan bisa lihat  beberapa foto langka dari wanita paling indah yang pernah Ane lihat dalam hidup Ane. Check it out Gan,










1 Komentar: